Survey + Wawancara di Lokasi Keempat

Informasi : Survey + Wawancara Di Vihara Rumah Alam Bahagia
(Lokasi : Kemandoran I No.11, RT.1/RW.11, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210 )

Hari berikutnya hari Selasa (15/05/2018) kami mendatangi tempat ibadah Agama Buddha yang berada di lokasi Jl. Kemandoran I No.11, RT.1/RW.11, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Vihara Rumah Alam Bahagia, kami memasuki tempat tersebut dan menemui seseorang Perwakilan di tempat tersebut, yang bernama Ervina.

Kami bertanya beberapa pertanyaan tentang Toleransi, dalam pandangan Agama Buddha, semua umat dianggap sama, saling menerima dapat mencapai kebersamaan yang dialurkan sebagai cinta sesama, kerap kesusahan generasi sekarang disebabkan tingkat ilmunya, mereka menggunakan ilmu digunakan sebagai egonya sendiri, serta mayoritas menggunakan waktu kehidupannya sebagai waktu diam, tidak mempedulikan kebersamaan, dan tidak memberikan suatu tingkah laku Toleransi demi sesama.

Wawancara ini berlangsung selama 40 menit  Dimana 20 Menit di gunakan untuk Wawancara dan 20 Menit lagi di gunakan untuk mendengarkan nasehat dari pembicara.



- Laporan Selesai

Comments

Popular posts from this blog

Survey + Wawancara di lokasi Pertama