Survey + Wawancara di Lokasi Ketiga

Informasi : Survey + Wawancara di Gereja Kristen Protestan Elim
( Lokasi : Jalan Palmerah Utara No.6 Rt.1/Rw.6 Palmerah , Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta , 11480 )

Kegiatan berikutnya dimulai pada hari Senin (14/05/2018), disana kami melakukan pencarian yang sama di tempat kawasan Tanah Abang, untungnya kami memiliki kontak tokoh Agama, yang sudah dikabarin sejak Minggu kemarin, yang sudah dijanjikan pada hari ini, kita mendatangi lokasi tempat Ibadah Agama Kristen tersebut yaitu di  Jl. Palmerah Utara No.6, RT.1/RW.6, Palmerah, Kota Jakarta  Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Gereja Kristen Protestan Elim, kami mendatangi menemui dua orang yang sedia diwawancarakan, dua-duanya seorang Dosen tetapi satunya seorang Rektor, kami menanyakan mereka hal yang sama tentang Toleransi.

Mereka menjawab dengan senang hatinya, bahwa dengan pandangan mereka, melihat arti Toleransi itu sebagai jalan untuk membukakan kesatuan umat manusia, kebersamaan membantu secara keseluruan, bagaimanapun Ras, Latar Belakang, Agama, dll.

Diakhir wawancara kami pamit dan berterima kasih atas bantuan mereka, dan satu Agama lagi yang kita akan wawancara yang beragama Buddha sudah dijanjikan akan dilakukan besok, kami masing-masing anggota pulang dan melakukan kegiatan masing-masing.













- Laporan Selesai

Comments

Popular posts from this blog

Survey + Wawancara di Lokasi Keempat

Survey + Wawancara di lokasi Pertama